Sedikit Tentang Saya dan Blog ini

Salam Para Bloggers.

Nama saya Hendra, yang saat ini sudah berusia 21 tahun.

Sebenarnya saya masih sangat buta sekali di dunia blog ini. namun karena pada umumnya manusia adalah makhluk yang cepat untuk mengerti dan belajar. saya mencobauntuk terus berusaha agar bisa mengerti terhadap hal-hal yang saya lakukan.


Saat ini saya kuliah di STMIK Raharja Tangerang, sebuah kampus di kota Tangerang yang mendapat julukan sebagai 'Green Campus'.

Dengan program Raharja Multimedia Edutainment, kampus kami saat ini juga sedang gencar-gencarnya berusaha untuk menjadi kampus yang mempunyai akreditasi unggulan dan sebagai pelopor Multimedia Campus di kota kami.

Blog ini saya buat untuk memenuhi tugas mata kuliah Sistem Operasi yang di berikan oleh Ibu Dina Fitria Murad, S.Kom.

Comments

Popular Posts